Relawan Jokowi di Pasuruan Keliling Ajak Masyarakat untuk Tidak Golput

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mochamad Rois

Pembagian nasi bungkus oleh relawan Jokowi kepada masyarakat

jatimnow.com - Relawan Projo (Pro Jokowi) di Kota Pasuruan, bagi-bagi nasi bungkus dan air mineral sambil berkeliling mensosialisasikan memilih Paslon nomor urut 01, Kamis (14/03/2019).

"Sasaran sosialisasi (memilih Jokowi-KH Ma'ruf) ini adalah para penarik becak, para tukang parkir, penarik ojek dan masyarakat pinggir jalan raya yang mau," jelas Relawan Projo (Pro Jokowi) Kota Pasuruan, Jamaludin.

Tak hanya mensosialisasikan memilih Jokowi-KH Ma'ruf. Melalui pembagian makanan gratis secara berkeliling ini, Relawan Projo juga memgajak seluruh masyarakat untuk tidak golput saat Pilpres bulan April 2019 nanti.

Menurut Bambang, ide sosialisasi ini dipilih karena melihat sosok Jokowi yang selama ini merakyat dan mau berdekatan langsung dengan masyarakat.

"Aksi pembagian makan gratis ini akan terus kami lakukan di seluruh Kota Pasuruan. Setiap hari Senin dan Kamis. Ya keliling dengan motor tossa ini," pungkasnya.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter