Motor Diseruduk Mobil Innova Hingga Masuk Sawah, Satu Biker Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: CF Glorian

Mobil Innova masuk ke tengah sawah usai menyeruduk motor di Blitar

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan sebuah mobil dan motor terjadi di Jalan Desa Selopuro, Kabupaten Blitar, Kamis (14/03/2019). Akibat kecelakaan ini, seorang biker atau pengendara motor tewas.

Data yang diterima jatimnow.com, kecelakaan itu melibatkan mobil Toyota Innova N 1923 yang dikemudikan M. Hari Cahyono (41) warga Lumajang dan motor Honda Beat AG 5549 KAJ yang dikendarai Munaji (62) yang membonceng Farihul Qolbi (18).

"Pengendara motor (Munaji, red) meninggal dunia. Yang dibonceng (Farihul Qolbi) hanya luka ringan," terang Kasatlantas Polres Blitar, AKP Muhammad Amirul Hakim.

Menurut Amirul, kecelakaan bermula saat mobil Innova berjalan dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi, mobil di Innova mendahului mobil yang ada di depannya. Sedangkan motor itu melaju dari arah berlawanan sehingga tertabrak.

"Saat mobil mendahului, mobil itu menabrak motor dari arah berlawanan hingga masuk ke tengah areal persawahan," tambah Amirul.

Diduga, saat mendahului tersebut, pengemudi mobil Innova tidak mampu mengendalikan kemudinya dan panik sehingga menabrak motor tersebut.

Munaji, pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Farihul Qolbi yang diboncengnya hanya mengalami luka ringan. Keduanya dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi, Blitar.

"Semua orang dan kendaraan yang terlibat kecelakaan akan kami tangani," tandas Amirul.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter