Teror Pamer Alat Kelamin Kembali Terjadi di Mojokerto

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Pria yang diduga pelaku teror alat kelamin yang sempat difoto korban

jatimnow.com - Aksi seorang pria memamerkan alat kelamin ke seorang wanita kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini, teror alat kelamin itu menimpa korban EI (25) warga Modopuro, Kecamatan Mojosari.

EI mengaku, peristiwa tersebut terjadi tepat di depan SMA Kita Bakti, Mojosari, pada Rabu (13/03/2019) kemarin.

"Ceritanya saya COD (Cash On Delivery) kue, ya sekitar pukul 07.30 pagi, sambil nunggu mbak penjual kue datang," aku EI kepada jatimnow.com, Jumat (15/03/2019).

Tak lama kemudian, datang seorang pria paruh baya tepat di depannya ketika dia menunggu penjual kue.

"Tiba-tiba ada bapak itu berhenti. Pas saya lihat itu alat kelaminnya udah di luar gitu aja. Orangnya sambil pura-pura benerin spion. Dalam hati saya mengucapkan Astaghfirulloh. Mau minta tolong kok susah banget mulut untuk di buka," ungkap EI.

Tak lama kemudian, penjual kue yang ditunggu EI datang. EI lantas menceritakan peristiwa tersebut ke penjual kue dengan cara berbisik.

"Mbak itu orang yang viral kemarin, yang ngelihatin itunya (alat kelamin) loh," sambungnya.

Baca juga:  Aksi Pria Pamerkan Alat Kelamin di Mojokerto Terekam CCTV

Dari keterangan EI, pria tersebut menaiki motor dengan berplat nomor polisi S. Pria itu mengenakan celana jeans, jaket warna putih kombinasi hitam dan helm putih, tapi kaca helm ditutup rapat.

"Saya tidak kepikiran buat merekam, karena saking bingungnya mau ngapain. Yang ada di pikiran saya cuman foto-foto gitu aja, itu pun sambil gemetaran saya, sayangnya fotonya gak begitu jelas," papar EI.

Bahkan, lanjut EI, pria itu sempat membuntutinya hingga jarak kurang lebih 500 meter ketika dirinya menempuh perjalanan pulang.

"Karena saya diikuti, saya langsung menyalakan lampu sein kanan," tambahnya.

EI berharap, kepolisian bisa menindaklanjuti peristiwa yang menimpanya tersebut.

"Tolong pak polisi, pelaku segera diamankan, dari plat nomer sepeda motor pelaku sudah jelas," tandas EI.

Sebelumnya, teror alat kelamin juga menimpa AR seorang pelajar SMA pada Rabu (20/02/2019). Seorang pria bermotor memamerkan alat kelaminnya ketika AR pulang sekolah menuju ke rumahnya. Aksi pria itu bahkan berhasil terekam kamera CCTV di perumahan yang berada di Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter