Wanita di Kota Malang Jadi Korban Teror Alat Kelamin Pria

Tangkapan layar video aksi seorang pria pamerkan alat kelami di Kota Malang

jatimnow.com - Seorang wanita menyebut dirinya menjadi korban dari pria yang memperlihatkan alat kelaminnya (eksibisionis) di Jalan Semeru, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Peristiwa itu diunggah di Instagram @kabarnegri.

Korban berhasil merekam aksi ini dan menyebutkan jika peristiwa yang menimpanya itu terjadi pada Rabu (1/9) sekitar pukul 13.00 Wib.

Ia menyebutkan sedang duduk di pinggir jalan tiba-tiba didekati pelaku dengan menggunakan motor matic bernopol N 5578 AAV dan memanggil dirinya.

Pria yang mengendarai motor itu memperlihatkan dirinya memainkan alat kelaminnya sembari melihat korban. Saat pelaku mengetahui jika korban merekamnya, pemotor itu kemudian pergi.

Plh Kapolsek Klojen, Kompol Tukimin Hadi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengaku telah mendatangi lokasi.

"Ya benar ada, lokasinya di Jalan Semeru. Memang kalau siang kondisi jalan nampak sepi, kami juga menanyai beberapa jukir tapi tidak ada yang tahu kejadian tersebut," ujar Tukimin, Jumat (3/9/2021).

Ia membenarkan jika telah mengantongi ciri-ciri pelaku melakui rekaman video serta plat nomor kendaraan miliknya.

Loading...

"Saya langsung kerahkan anggota untuk mencari, sekarang masih proses pengejaran meski pun belum ada laporan. Himbauan saya masyarakat yang dirugikan segera melapor agar pelaku segera tertangkap dan tak terjadi lagi perbuatan serupa," tandasnya.

Berita Terkait