Belum Bisa Dihubungi, Kemana Kakanwil Kemenag Jatim?

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Kantor Kakanwil Kemenag Jatim

jatimnow.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Jatim, Haris Hasanudin yang diduga diamankan bersama Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy atau Rommy itu, ternyata baru dilantik  tanggal 5 Maret 2019 lalu.

Fakta tersebut yang dikatakan, Kasubag Informasi dan Humas Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Jatim, Markus saat dikonfirmasi jatimnow.com, Jumat (15/3/2019) malam.

"Sudah definitif sejak 5 Maret lalu, ya sekitar 10 hari lah sama hari ini," ujar Markus.

Sementara itu, saat ditanya apakah sudah mendapatkan kabar atau surat resmi dari KPK terkait informasi Haris Hasanudin itu diamankan bersama Rommy terkait dugaan pengisian jabatan di Kementerian Agama (Kemenag).

Markus mengaku masih belum bisa menghubungi Haris hingga Jumat pukul 20.15 Wib.

"Nggak bisa masih belum bisa nomer Hp nya off, WA-nya jelas Off semua," bebernya.

saat ditanya perkembangan komunikasi nomor handphone Haris masih aktif atau online, tapi sulit dihubungi atau tidak mendapat respon panggilan.

"Menurut informasi yang di terima sih begitu, tapi malam ini kita masih belum dapat keterangan resminya. Makanya malam ini kita juga menunggu dari KPK," ujarnya.

"Kan KPK itu 1x24 jam untuk penentuan status makanya kita masih stanbay," imbuh Markus.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter