Gelar Senam Bersama, Emak-emak di Tulungagung Deklarasi Dukung Jokowi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Bramanta Pamungkas

Emak-emak di Tulungagung deklarasi dukung Jokowi-Ma'ruf Amin usai senam bersama

jatimnow.com - Paguyuban Instruktur Senam Tulungagung menggelar senam bersama sekaligus mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, Senin (18/3/2019).

Senam itu diikuti oleh ratusan emak-emak dan relawan. Mereka memadati bantaran Sungai Ngrowo, Tulungagung.

Ketua Paguyuban Instruktur Senam Tulungagung, Nina Astina mengatakan, mereka menargetkan kemenangan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin sebesar 80 persen di Tulungagung. Senam disebutnya menjadi salah satu bagian dari sosialisasi untuk mencapai target kemenangan itu.

"Selain sosialisasi melalui senam, kita juga melakukan sosialisasi lain dengan cara door to door," ujarnya, usai senam bersama.

Dukungan itu dilakukan menyusul kepemimpinan Presiden Jokowi yang selama ini dinilai berhasil. Selain itu, program pembangunan infrastruktur yang masif juga dirasa sangat membantu masyarakat.

"Sehingga tidak ada alasan lain dan program tersebut harus dilanjutkan," tegasnya.

Selain sebagai sarana sosialisasi, senam juga digunakan untuk mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat. Senam ini juga akan dilakukan secara masif di tingkat kecamatan seluruh Tulungagung.

"Tentunya kita tidak lupa untuk mengajak masyarakat memilih nomor urut 01 tanggal 17 April besok," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter