Kilas Berita Hot: Lelang Motor Jokowi hingga Truk Pertamina Dibajak

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Jajeli Rois Budi Sugiharto

Motor milik Presiden Jokowi

jatimnow.com - Barang-barang milik Presiden Joko Widodo yang akan dilelang  sudah terlihat di loby Hotel Shangrila Surabaya, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Senin (18/3/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Begini Penampakan Motor Milik Jokowi yang Akan Dilelang

Penampakan motor milik Presiden Jokowi yang akan dilelang/ Foto: Istimewa

Barang-barang milik Presiden Joko Widodo yang akan dilelang di Surabaya sudah dipajang. Terlihat di loby Hotel Shangrila Surabaya, dua motor terbungkus plastik rapi, Senin (18/3/2019).

Salah satu dari dua motor yang dipajang tersebut adalah motor modifikasi jenis choper yang sempat menjadi viral beberapa waktu lalu. Motor berwarna emas tersebut dibeli untuk memberikan semangat kepada para penggiat modifikasi agar terus berkarya.

"Kalau tidak ada halangan khusus, insyaAllah Pak Jokowi hadir. Barang-barangnya sudah ada di sini yang mau dilelang seperti sepeda motor, jaket, helm dan gitarnya, sudah sampai di sini semua. Kita berharap beliau hadir," ujar Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin kepada wartawan usai nonton bareng (nobar) Debat Cawapres, di The Square Ballroom, ICBC Center, Surabaya, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Dua Truk Tangki Pertamina Dibajak, Ditemukan di Sekitar Istana Negara

Dua truk tangki yang dibajak

Dua truk tangki PT Pertamina sekitar pukul 05.00, Senin (18/3/2019) pagi tadi dikabarkan dibajak.

Dua truk tangki yang dibajak orang tak dikenal itu berukuran 32 Kilo Liter (KL) dan memuat biosolar.

"Kami telah menerima laporan adanya penghadangan dan perampasan mobil tangki yang sedang mengangkut bioslar. Kami sudah melapor pada aparat kepolisian," kata Humas PT Pertamina Patra Niaga Ayulia, Senin (18/3/2019) secara tertulis.

Selengkapnya

 

3. Dilaporkan ke Polda Jatim Soal Meme KH Ma'ruf, Ini Jawaban Tirto

Suasana nonton bareng debat cawapres di Surabaya

Redaksi tirto.id memahami kekecewaan warga Nahdliyin terkait produksi meme KH Ma'ruf Amin saat debat cawapres Minggu (17/3/2019) malam. Tirto telah mengaku khilaf dan meminta maaf secara terbuka.

"Saya selaku penanggungjawab tirto memahami kekecewaan warga Nahdliyin, tak terkecuali teman-teman Banser di Jatim dan seluruh nusantara," kata Pemimpin Redaksi tirto.id, Sapto Anggoro kepada jatimnow.com, Senin (18/3/2019) petang.

"Sejujurnya tirto telah khilaf dengan meme yang ada di akun Twitter," tambah Sapto, alumni Stikosa-AWS ini.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter