Gelar Flash Mob di Pasar Atom, Pertiwi Jatim: Mencoblos Itu Keren

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Jajeli Rois

Ketua Pertiwi Jatim, Lita Machfud Arifin bersama pengunjung dan warga di Pasar Atom Surabaya

jatimnow.com - Pengunjung dan pekerja di Pasar Atom Surabaya bersama Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) Jawa Timur menggelar flash mob diiringi lagu 'Goyang Jempol'.

Di sela flash mob, Pertiwi Jatim mengajak masyarakat untuk mendatangi dan menggunakan hak pilihnya di TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada 17 April 2019.

"Kita mengingatkan dan mengajak para warga yang ada di Pasar Atom dan juga warga Surabaya untuk pergi ke TPS pada tanggal 17 April 2019," ujar Ketua Pertiwi Jatim, Lita Machfud Arifin kepada wartawan, Selasa (19/3/2019).

Istri dari Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin-Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur ini menyatakan bahwa mencoblos di TPS itu keren.

"Jadi kami mengingatkan kepada warga masyarakat untuk mencoblos. Dan mencoblos itu keren, karena menentukan nasib bangsa kita lima tahun ke depan," tambahnya.

Ia menjelaskan, flash mob salah satu cara yang menarik untuk mengajak masyarakat tidak lupa atau tidak malas mencoblos di TPS.

"Flash mob ini menarik. Apalagi sekarang ini lagi booming lagu Goyang Jempol di seluruh Indonesia. Dan tentunya Pertiwi Jawa Timur tidak mau ketinggalan. Saya juga ikut bergoyang jempol di Pasar Atom," ungkapnya.

Lita menerangkan, flash mob tak hanya digelar di Pasar Atom, tapi juga di pusat-pusat perbelanjaan lainnya di Surabaya.

"Kami sudah beberapa kali mengadakan di mal-mal. Dan tentunya kalangan menengah ke atas. Dan kali ini kami mengadakan di Pasar Atom untuk menjangkau karyawan-karyawan dan menjangkau kalangan yang lebih luas lagi," jelasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter