Ajak Masyarakat Tak Golput, TKN: Pilih Pemimpin yang Tidak Emosional

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: CF Glorian

Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto saat berad di Blitar

jatimnow.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres-Cawapres Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya atau tidak golput dalam Pemilihan Presiden (Pilpres), 17 April 2019.

Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto menyebut, menggunakan hak pilih berarti menentukan nasib bangsa dalam lima tahun ke depannya. Hasto meminta agar masyarakat untuk memilih pemimpin yang baik dan tidak emosional.

"Ini adalah momentum untuk memilih pemimpin yang baik, bukan pemimpin yang emosional. Pemimpin yang punya lapangan kerja dan pemimpin yang berhasil dimulai dari keluarganya," terang Hasto di Blitar, Rabu (20/03/2019).

Hasto juga menyebut bahwa jumlah golput untuk Pilpres 2019 semakin menurun atau kecil.

"Survei menunjukkan jumlah golput makin kecil. Makanya kami menghimbau warga negara untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik," imbuhnya

Terkait ditangkapnya Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga menjadi Dewan Penasehat TKN, Romahurmuziy alias Rommy, Sekjend PDI perjuangan ini menyatakan bahwa hal itu tidak akan berpengaruh pada elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter