'Mlaku-mlaku Nang Tunjungan' Dipastikan Tanpa Kehadiran Jokowi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Jajeli Rois

Ketua TKD Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin

jatimnow.com - Acara 'Mlaku-mlaku Nang Tunjungan' yang diadakan salah satu komunitas relawan pendukung Capres Cawapres Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin pada Sabtu (23/3/2019), dipastikan tanpa kehadiran Jokowi.

Sebab, dari kabar yang diterima tim sukses Jokowi di Jawa Timur, capres nomor urut 01 itu ada kegiatan di daerah lain.

"Jadi acara itu tidak ada kehadiran Pak Jokowi," ujar Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin kepada wartawan di kantor TKD, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Jumat (22/3/2019).

Machfud menambahkan, ada beberapa relawan yang menyebutkan nama Pak Jokowi hadir dalam acara tersebut untuk bisa menarik massa yang banyak. Machfud berharap agar tidak sembarangan mencantumkan nama Jokowi untuk tidak menimbulkan kekecewaan masyarakat yang sudah terlanjur datang ke lokasi acara dan tidak bisa bertemu Jokowi.

"Sangat ingatkan betul, kalau memang cinta Pak Jokowi, jangan bawa-bawa nama Pak Jokowi lah. Nanti membuat orang kecewa," tegas Machfud.

Mantan Kapolda Jatim ini memastikan, pada akhir pekan ini, tidak ada agenda kedatangan Jokowi ke Surabaya maupun di Malang.

"Jadi memang tidak terjadwal Pak Jokowi untuk di Surabaya ataupun di Malang. Saya sudah telepon panitianya untuk tidak mencatumkannya. Bahkan menjadi keynote speaker di Hotel Wyndham Surabaya. Jadi dipastikan Pak Jokowi tidak hadir," jelasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter