Polda Jatim Terjunkan Tim Khusus Selidiki Pemilik Bendera ISIS di Mojo


SURABAYA:: jatimnow.com – Polda Jatim menerjunkan tim khusus untuk mencari pemilik kantong plastik yang berisi bendera dan ikat kepala berlambang Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS) di Masjid Al Hidayah, Kedungpen, Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin mengatakan polisi terus memburu enam orang yang diduga pemilik bendera dan ikat kepala itu. Enam orang itu diduga warga Kabupaten Lamongan.

“Kita lagi lidik siapa pelakunya. Tim sudah turun untuk menyelidiki siapa enam orang itu?” kata Machfud kepada wartawan, Senin (15/1/2018).

Menurut Kapolda, polisi belum bisa memastikan motif pemilik kantong plastik berisi bendera dan ikat kepala berlambang ISIS itu. Makanya, polisi masih terus mengembangkan penyelidikannya.

“Mau dikirim ke mana atau membuat kacau, kita belum tahu. Mungkin hanya orang iseng juga belum tahu. Ini masih kita kembangkan dan diselidiki oleh Polres Mojokerto," pungkasnya.

 

 (Redaksi)

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter