jatimnow.com
Kilas Berita Hot: Kecelakaan Beruntun Tol Gempol hingga Driver Cabul

jatimnow.com - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di KM 50.600 Tol Gempol arah Pandaan, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Minggu (24/3/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

1. Kecelakaan Beruntun Tiga Kendaraan di Tol Gempol, Tiga Orang Luka

Mobil sedan Honda Accord yang diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun di Tol GempolMobil sedan Honda Accord yang diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun di Tol Gempol

Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di KM 50.600 Tol Gempol arah Pandaan, Minggu (24/3/2019). Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang mengalami luka-luka.

Dari data yang diterima jatimnow.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20.30 Wib. Kendaraan pertama yang terlibat kecelakaan yaitu mobil sedan Honda Accord bernopol N 1689 IC yang dikemudikan Charlina Marvonny (45) warga Jalan KH. Agus Salim 102 Temas, Kota Batu.

Sedangkan kendaraan kedua adalah Daihatsu Xenia bernopol N 1923 BQ dengan pengemudi Agus Irawan (28) warga Desa Temu 9/3 Sitorejo, Malang serta kendaraan ketiga yaitu Toyota Innova bernopol N 1941 QS yang dikemudikan Novita Riska Ratih (37) warga Jalan Genuk Watu II/48, Malang.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Driver Taxi Online Cabuli Mahasiswi asal Malang di Surabaya

Unit Jatanras Polrestabes Surabaya berhasil menangkap driver taxi online yang mencabuli mahasiswi asal MalangUnit Jatanras Polrestabes Surabaya berhasil menangkap driver taxi online yang mencabuli mahasiswi asal Malang

Seorang driver taxi online di Surabaya diringkus polisi setelah merampas handphone (HP) penumpangnya. Tidak hanya itu, sang driver juga mencabuli penumpangnya tersebut.

Driver bejat itu diketahui bernama Bambang Eko Setiawan (30), pria yang sehari-hari tinggal di Sidoarjo dan wilayah Gubeng, Surabaya. Dia diringkus Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya setelah korban melapor.

"Korbannya adalah penumpangnya sendiri, seorang mahasiswa berumur 19 tahun," terang Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Giadi Nugraha, Minggu (24/3/2019).

Selengkapnya

 

3. Toyota Yaris Tergelincir di Tol Sidoarjo-Porong

Mobil Yaris yang tergelincir keluar jalur Tol Sidoarjo arah PorongMobil Yaris yang tergelincir keluar jalur Tol Sidoarjo arah Porong

Sebuah mobil Toyota Yaris tergelincir keluar jalur tol di KM 33.600 Tol Sidoarjo arah Porong, Minggu (24/3/2019). Mobil itu tergelincir setelah menghindari sebuah truk yang berpindah lajur secara mendadak.

Data yang diterima jatimnow.com menyebut, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 11.00 Wib. Mobil Yaris yang tergelincir keluar jalur tol itu bernopol L 1976 ZG yang dikemudikan oleh Budi Harwanto (27) warga UKA Gang 8 No. 12, Sememi, Surabaya.

Loading...

"Tidak ada korban jiwa maupun luka, hanya ada sedikit kerusakan pada bodi mobil," terang Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

Berita Terkait