Truk Bermuatan Durian Kecelakaan di Tol Pasuruan, Sopir Terjepit Kabin

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Anggota PJR Polda Jatim dan petugas tol mengevakuasi truk yang kecelakaan di Tol Pasuruan

jatimnow.com - Sebuah truk menabrak bagian belakang truk yang belum diketahui identitasnya di KM 793.800 Tol Pasuruan, Rabu (27/03/2019). Akibat kecelakaan tersebut, sopir truk bermuatan durian itu luka berat.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo menyebut, kecelakaan itu terjadi dinihari sekitar pukul 03.00 Wib. Truk bernopol P 9799 UY itu dikemudikan oleh Hadi Margono (43) warga Gunungsari, Desa Sumber Gondo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi.

"Sopir luka berat, kaki kanan dan kirinya patah akibat terjepit kabin," kata Bambang.

Bambang menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk itu melaju dari arah timur ke barat. Sampai di lokasi, truk itu tiba-tiba menabrak sebuah truk yang diduga truk tronton bermuatan pasir di depannya. Namun saat petugas sampai di TKP, truk tonton itu sudah tidak ada dan sopir truk yang terluka tidak menghafal nomor polisinya.

"Diduga, sopir truk bermuatan durian itu mengantuk saat berkendara," terang Alumnus AKPOL 1999 ini.

Akibat kecelakaan, kabin truk ini memang cukup parah sehingga sopirnya terjepit hingga dua kakinya patah. Iptu Karwati, Panit Jatim 3 Sat PJR beserta anggota dibantu petugas medis tol kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Sudarsono, Pasuruan.

"Untuk penanganan perkara kami limpahkan ke Polres Pasuruan Kota," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter