jatimnow.com

Daihatsu Xenia Naik Trotoar dan Tabrak Pohon di Depan Pasar Atom

Editor : Arif Ardianto Reporter : Farizal Tito
Daihatsu Xenia yang menabrak pohon 🔍
Daihatsu Xenia yang menabrak pohon

jatimnow.com - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Bunguran, Pabean Cantian, Surabaya. Kamis (28/3/2019). Mobil Daihatsu Xenia bernopol L 1393 VS menerabas trotoar dan menabrak pohon di depan Pasar Atom Surabaya.

Menurut informasi yang dihimpun jatimnow.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.27 Wib. Akibat kejadian itu arus lalulintas disekitar mengalami kemacetan.

Kapolsek Pabean Cantikan Surabaya, AKP Mellysa mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun ia menyangkan bahwa pengemudi saat ditanya oleh anggotanya tidak kooperatif.

"Dia lalai, trus ditanyain juga judes saja sama anggotaku, kita juga ndak bilang dia ngantuk atau apa," kata AKP Mellysa saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Mellysa mengatakan kronologi kejadian bermula saat kendaraan minibus yang dikendarai Jenny Yapari, warga Sawahan Templek, Surabaya itu melaju dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedang.

"Saat melintas di Jalan Bunguran, karena kondisi pengendara sedang mengantuk mengakibatkan kendaraan naik ke trotoar dan menabrak pohon," ujarnya.

Akibat kejadian tersebut korban luka memar, dan bumper  kendaraan itu rusak. Mobil berhasil di evakuasi di bantu oleh petugas Linmas dan jajaran Kepolisian. Arus lalu lintas kembali lancar.