Begini Perkembangan Tren Kecantikan di Surabaya

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Jajeli Rois

Acara Kimia Farma Health dan Beauty di Surabaya

jatimnow.com - Tren untuk tampil cantik dan menarik semakin menjadi atensi masyarakat. Penggunaan kosmetik dan perawatan diri tidak hanya menjadi bagian dari gaya hidup (lifestyle).

Bermula dari kondisi tersebut, PT Kimia Farma (Persero) Tbk meluncurkan ritel kecantikan dan kesehatan pertama kali di Indonesia yakni di Tunjungan Plaza Surabaya.

"Kehadiran Kimia Farma Helath and Beauty ini sebagai wujud komitmen Kimia Farma untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa berpenampilan cantik dan tetap sehat," ujar Direktur Utama PT Kimia Farma, Honesti Basyir di sela acara Grand Opening Store Kimia Farma Helath and Beauty di Tunjungan Plaza, Surabaya, Kamis (28/3/2019).

Ia menerangkan, Kimia Farma ingin memudahkan masyarakat untuk memperoleh produk healthcare di bidang lifestyle yang berkualitas.

Dengan desain dan nuansa industrial look, outlet yang pertama kali di Indonesia ini menyajikan produk-produk kosmetik, skin care, personal care, hair care dan suplemen kesehatan yang lebih variatif.

"Tidak hanya brand dari Kimia Farma saja. Outlet ini juga menyuguhkan beraneka macam produk lifestyle dari brand-brand lainnya," tuturnya.

Basyir menambahkan, Kimia Farma Health & Beauty juga memberikan pengalaman baru bagi pelanggan melalui implementasi digitalisasi. Di samping menggunakan price tag (label harga) di setiap etalase untuk memberikan informasi harga yang up to date, para pelanggan juga bisa melakukan cashless payment dengan menggunakan aplikasi pembayaran digital.

"Selain memberikan kemudahan pembayaran, juga mengurangi zero complain," terangnya.

Setelah membuka outlet ritel kecantikan dan kesehatan pertama kali di Surabaya, Kimia Farma Health and Beuaty juga akan hadir di beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

"Ke depan, ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health and Beauty juga akan hadir di di Bogor dan kota-kota besar lainnya," jelasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter