Minta Warga Tidak Golput, Pangdam V Brawijaya Jamin Keamanan Pemilu

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi saat kunjungan ke Pasuruan

jatimnow.com - Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi melakukan kunjungannya ke Pasuruan. Wisnoe juga mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya atau tidak golput dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

"Ayo masyarakat, semuanya menggunakan hak pilihnya. Kita akan memberikan jaminan keamanan," jelas Wisnoe usai memberikan pemaparan ke Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota dan Kabupaten Pasuruan, Jumat (29/3/2019).

"Jangan golput. Eman eman (rugi). Ini kan (Pemilu) dilihat oleh luar negeri," tambahnya.

Diungkapkan Wisnoe, Negara Indonesia adalah negara demokrasi nomor tiga di dunia. Semua mata dunia internasional akan menyorot penyelenggaraan pemilu yang diselenggarakan serentak pada 17 April 2019.

"Ini menjadi ujian kita dan dunia internasional melihat. Apalagi ini pemilu serentak. Yakin kita harus bisa," pungkasnya.

Dalam kunjungannya ke Pasuruan, Wisnoe juga menerima hibah 15 unit motor Honda CRF dari Pemkab Pasuruan untuk Kodim 0819 Pasuruan secara simbolis.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter