jatimnow.com

Pembunuhan di Surabaya, Korban Sempat Teriak Minta Tolong

Evakuasi korban tewas dengan luka bacok 🔍
Evakuasi korban tewas dengan luka bacok

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan terkapar dengan luka di bagian dada di gang kecil Jalan Pragoto, Simokerto, Surabaya, Selasa (2/4/2019). Pria itu tewas di lokasi, diduga menjadi korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 Wib. Warga sekitar awalnya mendengar teriakan orang meminta tolong beberapa kali, tapi beberapa saat kemudian suara itu tidak terdengar lagi.

Karena curiga, sejumlah warga keluar rumah dan memastikan sumber suara tersebut. Ternyata warga melihat seorang pria tergeletak penuh darah di gang kecil Jalan Pragoto itu. Setelah itu, warga melapor ke Polsek Simokerto.

Loading...

Tak lama kemudian, sejumlah anggota Polsek Simokerto tiba di lokasi disusul Tim Inafis dan Satreskrim Polrestabes Surabaya. Mereka langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban.

"Kami tidak menemukan identitas apapun dari tubuh korban," kata Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih, Selasa (2/4/2019) pagi.

Namun, korban memiliki ciri-ciri antara lain pria sekitar umur 40an tahun, memakai celana jeans abu-abu, kaos warna putih serta jaket warna hitam. Korban mengalami luka bacok pada bagian dada sepanjang 14 sentimeter dan luka bacok pada jempol tangan kiri.

Dari lokasi kejadian, barang bukti sarung celurit serta handphone milik korban disita.

"Kami dibackup Polrestabes (Surabaya) untuk melakukan penyelidikan. Mohon doanya," tandas Masdawati.

Setelah melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara, Tim Inafis mengevakuasi jasad korban ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya untuk proses identifikasi lanjutan dan autopsi.

Loading...