3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Pemerkosa Janda hingga Pembunuhan

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Arry Saputra CF Glorian Irul Hamdani

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Masih ingat dengan peristiwa seorang janda di Kecamatan Cluring, Banyuwangi yang lari telanjang menyelamatkan diri setelah diperkosa orang tak dikenal di rumahnya pada Senin (7/1/2019) lalu?, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Rabu (3/4/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Polisi Tangkap Pemerkosa Janda di Banyuwangi

Tersangka pemerkosa saat berada di Mapolsek

Masih ingat dengan peristiwa seorang janda di Kecamatan Cluring, Banyuwangi yang lari telanjang menyelamatkan diri setelah diperkosa orang tak dikenal di rumahnya pada Senin (7/1/2019) lalu?

Polisi akhirnya berhasil menangkap pelakunya setelah 3 bulan melakukan penyelidikan. Pelaku bernama Miswan (52), warga Desa Karangsari, Kecamatan Sempu, Banyuwangi.

"Akhirnya kerja keras tim Reskrim berhasil ungkap kasus ini. Pelakunya resedivis," kata Kapolsek Cluring, Iptu Bedjo Madrias, Rabu (3/4/2019).

Selengkapnya

 

2. Di Blitar, Mayat Pria Ditemukan di Dalam Koper

Mayat pria ditemukan di Blitar

Sesosok mayat pria diduga korban pembunuhan ditemukan di dalam koper hitam di bawah Jembatan Desa Karang Gondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Rabu (3/4/2019).

Mayat pria telanjang tersebut ditemukan pencari rumput. Mayat pria bertubuh kecil tersebut telah dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiyono membenarkan penemuan mayat pria di dalam koper tersebut. Ia mengatakan pihaknya melakukan pemeriksaan atas penemuan mayat di dalam koper tersebut.

Selengkapnya

 

3. Polisi Ringkus Komplotan Jambret yang Biasa Beraksi di Stasiun Gubeng

Komplotan jambret yang berhasil ditangkap

Polisi mengamankan komplotan spesialis jambret tas perempuan yang biasa beroperasi di Stasiun Gubeng. Tiga orang anggota komplotan yang masih berusia muda berhasil diamankan.

Komplotan yang berhasil diringkus yakni, Chusnul Yaqin (19), Rino Dwi S (19) dan Rizky Andriansyah Putra (18). Komplotan pencuri yang tergolong masih muda ini selalu menargetkan korban perempuan.

Kapolsek Gubeng, Kompol Naufal mengatakan bahwa komplotan ini biasa melakukan aksinya di jam-jam tertentu. Biasanya mereka memulai aksinya pada pukul 05.00 Wib, atau usai subuh hingga menjelang siang. Ketiganya beraksi sebagai jambret.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter