3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Bandar Sabu hingga Pencurian

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Bandar narkoba di Pasuruan menjadikan istrinya sebagai kurir pengantar sabu ke para pelanggannya, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Rabu (17/7/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Bandar Sabu di Pasuruan ini Suruh Istrinya Jadi Kurir

para tersangka jaringan sabu di Pasuruan

Bandar narkoba di Pasuruan menjadikan istrinya sebagai kurir pengantar sabu ke para pelanggannya. Kisah ini terungkap setelah sang istri tertangkap dengan barang bukti sabu seberat 73,75 gram.

Anisah (37) ditangkap di kamar kosnya yang berada di Jalan Tenggiri, Bedomunggal, Bangil. Namun suami Anisah, UD yang diketahui sebagai bandar tidak berada di lokasi.

"Saat tim kami menangkap tersangka Syaifudin dengan barang bukti sabu-sabu seberat 22,74 gram di Kecamatan Purwodadi. Seketika itu langsung kami kembangkan. Hasilnya kami menangkap tersangka Anisah dengan barang bukti sabu 36,63 gram," jelas Wakapolres Pasuruan, Kompol Supriyono.

Selengkapnya

 

2. Curi 3 Karung Bawang Putih, Residivis asal Blitar Kembali Dipenjara

Wawan ditangkap curi bawang putih

Pernah dipenjara atas kasus pencurian, tak membuat Wawan Yunianto (23) alias Ganden kapok. Pemuda asal Kelurahan /Kecamatan Nglegok itu kembali diringkus polisi setelah kepergok mencuri bawang putih.

Wawan kepergok mencuri tiga karung bawang putih milik Irwan Rohadi (39), warga Desa Kalipucung, Sanankulon. Ia dilaporkan polisi karena aksinya terekam kamera CCTV.

"Kejadiannya Minggu (14/7) dini hari. Pelaku ditangkap Selasa (16/7) kemarin. Kami mengenali ciri-ciri pelaku dari kamera CCTV," ujar Kasubag Humas Polres Blitar, Ipda Dodit Prasetya, Rabu (17/7/2019).

Selengkapnya

 

3. Ciduk 8 Pasangan di Kamar Kos, Petugas Temukan Alat Kontrasepsi

Pasangan yang terciduk diamankan di kantor Satpol PP Mojokerto

Petugas gabungan menjaring 8 pasangan bukan suami istri dalam razia yang dilakukan di beberapa rumah kos.

Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Heriyana Dodik Murtono mengatakan razia ini digelar karena diduga ada pelanggaran Perda (Peraturan Daerah) dan Trantibmas.

"Hasil razia ada 8 pasangan yang kami bawa ke kantor. Rata-rata mereka tidak bisa menunjukkan identitas seperti surat nikah dan KK (Kartu Keluarga)," kata Dodik, Rabu (17/7/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter