Penemuan Mayat di Sungai Gedangan yang Penuh Sampah

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arry Saputra

Jenazah di tumpukan sampah di Sungai Gedangan, Sidoarjo

jatimnow.com - Warga Desa Keboan Sikep digegerkan dengan penemuan mayat ditengah tumpukan sampah di depan kantor Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Kamis (4/4/2019). Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

Rico, petugas Satpol PP Kecamatan Gedangan mengatakan dari keterangan saksi, sekitar pukul 08.30 Wib seorang anak SD sedang berjalan melintas. Kemudian ia merasa curiga melihat tangan manusia di tengah tumpukan sampah.

Pelajar tersebut kemudian melaporkan penemuan tersebut ke salah satu petugas di Kantor Satpol PP Kecamatan Gedangan.

"Kata anak itu tadi bilang, pak ada tangan, ada tangan manusia di kali depan, katanya gitu," kata Rico.

Petugas yang saat itu mendapatkan laporan mendatangi lokasi untuk memastikan kabar tersebut. Diketahui mayat tersebut memakai kaos warna hitam dan celana pendek warna krem.

"Kami petugas dari Satpol PP melaporkan polisi yang saat itu kebetulan ada di kantor kecamatan. Tak lama kemudian petugas dari Polsek Gedangan dan Polresta Sidoarjo datang ke lokasi mayat itu," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Ipda Supratman mengatakan melihat kondisi jenazah yang telah membengkak, diduga mayat tersebut telah meninggal dua atau tiga harian. Jenazah sendiri telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk divisum.

"Terkait penyebab kematian korban, masih kita selidiki dan menunggu hasil visum," pungkasnya.

 

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter