Di Depan Ribuan Kader NasDem, Surya Paloh Minta Menangkan Jokowi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Kampanye Akbar Partai NasDem di Probolinggo dihadiri Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh

jatimnow.com - Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh meminta kepada semua kader partainya untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 01, Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019.

"Kami berharap agar Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin bisa mejadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024," kata Surya Paloh dalam Kampanye Akbar Partai NasDem di lapangan Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (6/4/2019).

Surya Paloh juga menegaskan agar semua kader menggalang semua kekuatan disemua struktur partai untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Jokowi -Ma'ruf Amin terpilih, Nasdem menang," tegasnya.

Selain itu, Surya Paloh meminta kepada masyarakat untuk bisa menjaga ideologi Pancasila sebagai ideologi bangsa demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Jika ada konsep ideologi baru yang ingin merusak Pancasila, kami bersama kader Nasdem siap untuk melakukan perlawanan," ujarnya.

Surya Paloh juga mengaku telah mendengar harapan dari rakyat, dari pemuka masyarakat, para ulama, tentang pembangunan tol Pasuruan-Probolinggo untuk segera dituntaskan.

"Tadi saya mendengar ada harapan dari rakyat, dari para pemuka masyarakat, dari para ulama, kiranya kalau Pak Jokowi terpilih kembali bersama dengan KH Ma'ruf Amin tentunya, rakyat Probolinggo minta jalan tol Probolinggo-Pasuruan harus ready. Harus jadi," terangnya.

Kampanye akbar ini dihadiri ribuan kader dan simpatisan. Juga dihadiri Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari, anggota DPR RI dari Partai NasDem Hasan Aminudin, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Effendy Choirie, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi, beberapa pengurus DPP dan DPW Partai NasDem serta para caleg mulai dari caleg DPR RI, DPRD Jatim dan DPRD Kabupaten dan kota Probolinggo-Pasuruan.

"Di bawah terik matahari, saudara-saudara mampu bertahan, militansi dan semangat tinggi. Itu memberikan pertanda yang baik. InsyaAllah 17 April mendatang, Jokowi terpilih dan Partai NasDem menang," jelas Surya Paloh yang langsung disambut yel-yel dari kader dan simpatisan Partai NasDem.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter