Ini Penyebab Tewasnya Warga Kedung Mangu Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Petugas mengevakuasi jasad warga Kedung Mangu, Surabaya yang tewas membusuk

jatimnow.com - Setelah dilakukan identifikasi dan visum dokter, Achmad Arifin (39), warga Jalan Kedung Mangu II H No. 3, Surabaya yang ditemukan tewas membusuk di rumahnya pada Sabtu (6/4/2019) diperkirakan meninggal dunia 4 hari sebelum ditemukan.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Iptu Endri Subandrio mengatakan, korban sehari-hari tinggal sendirian di rumahnya itu karena memang belum berkeluarga.

"Berdasarkan identifikasi awal pada mayat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Menurut keterangan saksi, korban memiliki riwayat sakit diabetes," kata Endri.

Baca juga:  Warga Kedung Mangu Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah

Setelah melakukan identifikasi, Tim Inafis Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang didatangkan ke TKP langsung membawa jasad korban ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo untuk proses visum.

"Ditemukan luka, tapi luka di kaki korban itu merupakan luka akibat sakit diabetes," tegas Endri.

Atas dasar itu, lanjut Endri, keluarga korban membuat penyataan karena tidak menghendaki proses autopsi. Pernyataan itu menyatakan bahwa keluarga tidak akan menuntut kepada siapapun atas kematian korban.

Jasad korban ditemukan warga setelah mencium bau busuk menyengat yang bersumber dari dalam rumah korban.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter