Surya Paloh di Malang: 17 April Pilih Jokowi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat kampanye akbar di Pujon, Malang

jatimnow.com - Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh meminta para kader dan simpatisan partainya di Malang Raya mengawal perjuangan Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 01, Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin agar menang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019.

Hal itu disampaikan Surya Paloh di hadapan ribuan kader dan simpatisan Partai NasDem saat kampanye akbar di Lapangan Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Sabtu (6/4/2019). Karena menurutnya, pemerintahan di bawah komando Jokowi sudah terbukti memberikan kesejahteraan dan memajukan negara Indonesia dari berbagai bidang.

"Nasdem akan mengawalnya agar lebih kuat, menghantarkan ke kesejahteraan bisa segera terus tercapai. Saya minta masyarakat, kader, DPD, bekerja lebih keras. Nasdem satu-satunya partai yang keras untuk memajukan negara," ujar Surya Paloh.

Ia juga menargetkan kemenangan mutlak bagi Jokowi-Ma'ruf Amin di Malang Raya pada Pemilu 17 April.

"Percayalah, pada 17 April pilih Jokowi. Kita tunggu kabar baik, Jokowi bisa terpilih 2019 ini. Malang raya harus mutlak," lanjutnya.

Surya Paloh juga meminta para kader muda Partai NasDem untuk turut bekerja menyiapkan regenerasi partai agar lebih solid ke depannya.

"Kita upayakan untuk regenerasi harus selaku berlanjut. Kaum muda beri kesempatan seluas-luasnya untuk bekerja lebih hebat," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter