jatimnow.com

Konser Rakyat ber-Satu di Mojokerto, Timses Jokowi: Menang 70 Persen

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin di acara Konser Rakyat ber-Satu 🔍
Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin di acara Konser Rakyat ber-Satu

jatimnow.com - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur Irjen Pol (Purn) mengajak masyarakat Mojokerto dan sekitarnya untuk memilih pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Machfud berharap, pasangan calon nomor urut 01 itu bisa meraih kemenangan minimal 70 persen di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

"Mojokerto memorinya bagus. Tahun 2014 Pak Jokowi belum siapa-siapa hanya berangkat dari seorang Gubernur DKI Jakarta, belum berbuat secara nasional angkanya sudah 58 persen. Tahun 2019 ini ya minimal 70 persen," kata Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin di sela acara Konser Rakyat ber-Satu, di Lapangan Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Minggu (7/4/2019).

Loading...

Baca juga: Konser Rakyat Ber-Satu di Mojokerto, Pendukung Teriak Jokowi Presiden

Kemenangan 70 persen itu menurut Machfud adalah wajar. Alasannya, Pak Jokowi sudah berbuat untuk nasional.

"Sekarang Pak Jokowi sudah banyak berbuat untuk nasional. Jalan tol Mojokerto ke Surabaya cepat-cepat saja sekarang ini. Harapannya ya minimal 70 persen di Mojokerto baik di kabupaten dan kota," harapnya.

Mantan Kapolda Jatim itu juga berharap, tahun 2019 ini suara Jokowi bisa lebih dari 70 persen di Mojokerto.

"Harapannya saya di tahun 2019 ini bisa lebih dari 70 persen, Mojokerto hebat, Mojokerto keren," pungkas Machfud.

Massa pendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin ini mulai dari orang dewasa hingga kaum milenial memadati lapangan Desa Watusumpak, Minggu (7/4/2019). Meski cuaca panas, mereka tetap semangat mengikuti acara dan berharap Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden RI di Pemilu 2019.

Konser Rakyat ber-Satu ini dihadiri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin. Serta hadir beberapa ketua partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK). Konser ini juga dimeriahkan OM New Monata dengan sederet artis dangdut ternama. Dan massa juga melakukan flashmob salam satu jari.