Gelar Konser Ber-Satu di Mojokerto, Tim Jokowi: Optimalkan Kemenangan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Konser Rakyat Ber-Satu yang digelar TKD Jatim di Trowulan, Mojokerto

jatimnow.com - Tim sukses (timses) atau Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur optimis kemenangan Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin di Jatim, semakin optimal.

Hal itu disampaikan Ketua TKD Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin dalam Konser Rakyat Ber-Satu di Lapangan Desa Watesumpak Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Minggu (7/4/2019),

Di hadapan para simpatisan dan relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di Mojokerto itu,  Machfud Arifin mengatakan, optimisme itu didapat setelah dirinya dan seluruh tim melakukan kampanye di seluruh wilayah di Jatim jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019.

"Beberapa titik, hari ini mungkin saya dari Mojokerto ke Gresik. Untuk bisa mengoptimalkan kemenangan suara pak Jokowi di Jawa Timur. Dan kami optimis suara untuk Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf terus bertambah di Jatim," ungkap Machfud Arifin usai tersebut.

Sebab, lanjut Machfud, Jawa Timur menjadi salah satu tumpuan kemenangan pasangan calon nomor urut 01 untuk menutupi kelemahan di beberapa daerah di Indonesia.

"Jawa Timur menjadi tumpuan kemenangan Pak Jokowi. Jawa Timur diharapkan bisa mempunyai target setinggi mungkin, karena untuk menutupi kelemahan-kelemahan di beberapa daerah di Indonesia," tambah mantan Kapolda Jatim ini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter