Di Magetan Surya Paloh Ajak Coblos Jokowi: Pemimpin yang Konsisten

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Ketua Umum Partai NasDem saat kampanye akbar di Stadion Yosonegoro, Magetan

jatimnow.com - Kampanye Akbar Partai NasDem di Stadion Yosonegoro, Magetan, Minggu (7/4/2019), berlangsung semarak. Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh yang hadir dalam kampanye itu mengajak ribuan kader dan simpatisan partainya untuk memilih Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin.

"Lima tahun terlihat pembangunan di mana-mana. Pembangunan tersebut tidak bisa berhenti. Harus terus. Untuk itu kita harus memenangkan Jokowi," kata Surya Paloh.

Menurutnya, Indonesia perlu pemimpin yang konsisten dalam ucapan dan perbuatan. Dan hal itu ada pada Jokowi. Ia juga menilai bahwa sosok Jokowi memiliki kerendahan hati.

"Harapan agar masyarakat memahami. Saat ini semua program belum dijalankan. Masih banyak pekerjaan rumah. Jadi jika terpilih, tentu Jokowi akan meneruskan tugas berikutnya," tambahnya.

"Untuk itu, 17 April, semua kekuatan harus dikerahkan, agar apa yang kita perjuangkan dan Jokowi perjuangkan, bisa berlanjut," sambungnya.

Di depan ribuan kader dan simpatisan partainya, Surya Paloh juga memberikan contoh atau simulasi pencoblosan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019. Dalam simulasi itu, Surya Paloh mengajak mencoblos Partai Nomor 5 yaitu Nasdem serta seluruh calon legislatif (caleg)-nya.

"Juga jangan lupa coblos nomor urut 01 dalam hal ini Jokowi-KH Ma'ruf Amin pada surat suara Pemilihan Presiden (Pilpres) di hari yang sama nanti," tegasnya.

Dalam kampanye akbar tersebut, hadir pula Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Effendy Choirie (Gus Choi), Wakil Ketua DPP Partai NasDem Hasan Aminuddin, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi, Bappilu NasDem Jatim, Ipong Muchlissoni serta sejumlah pentinggi DPW Partai NasDem Jatim.

Rubian kader dan simpatisan dihibur penampilan Orkes Dangdut Palapa serta sederat Caleg Partai NasDem dari kalangan artis seperti Vena Melinda, Nafa Urbach, Tessa Kaunang serta Elma Theana.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter