Pixel Code jatimnow.com

Kapolres Ini Tangkap Rampok, Sempat Dikira Korban Kecelakaan

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : CF Glorian
Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar mengamankan salah satu perampok
Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar mengamankan salah satu perampok

jatimnow.com - Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar meringkus salah satu komplotan perampok uang nasabah bank. Kejadian ini bermula saat Kapolres dalam perjalanan menuju undangan sebuah acara.

Ketika tiba di simpang empat 511 Karang Tengah, Kota Blitar, Kapolres melihat kerumunan warga di tepi jalan. Saat dicek, rupanya ada korban kecelakaan dikerumuni warga dengan luka di beberapa bagian.

Belakangan diketahui, korban kecelakaan adalah salah satu komplotan yang baru saja menggondol uang nasabah bank Rp 150 juta.

Banner Morula IVF Landscape

"Saya lihat ada kerumunan warga di kiri dan kanan jalan. Dan saya pikir TKP laka lantas. Saya turun dan cek. Lalu ada warga yang kasih tahu kalau itu pelaku jambret yang saat kabur menabrak bapak-bapak tua," kata AKBP Adewira, Senin (8/4/2019).

Mendengar cerita warga, Kapolres langsung mengamankan Taufik Sanjaya, beralamat di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Diketahui, Taufik berboncengan dengan temannya usai merampok uang di wilayah Kanigoro. Begitu kecelakaan, Taufik yang terluka di bagian kepala hanya tergolek lemah sedangkan rekannya kabur menggunakan motor milik warga.

Satreskrim Polres Blitar Kota langsung melakukan pengejaran terhadap salah satu pelaku yang membawa kabur motor orang yang ditabrak. Untuk satu pelaku lain yang ditangkap adalah Dion Feri, warga Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

"Polsek dan Satreskrim juga sudah bertindak. Kita amankan dua pelaku, dan ternyata ada tiga. Kita sedang cari yang melarikan diri," tukasnya.

 

Loading...

Loading...