Final Piala Presiden 2019, Persebaya Vs Arema Imbang 2-2

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Narendra Bakrie

Suasana suporter pertandingan Persevaya Vs Arema

jatimnow.com - Final sepak bola Piala Presiden 2019 leg 1 antara Persebaya vs Arema di Stadion Gelora Bung Tomo berakhir imbang 2-2, Selasa (9/4/2019).

Skor imbang pada babak pertama 1-1 berubah setelah Persebaya mendapat hadiah tendangan penalti setelah Amido Balde dilanggar di kotak penalti pada menit ke 70.

Damian Lizio tampil sebagai eksekutor berhasil menceploskan bola ke gawang Arema yang dijaga Kurniawan Kartika Ajie. Skor berubah menjadi 2-1 untuk Persebaya.

Euforia unggul skor tak berselang lama. Selang tujuh menit tepatnya pada menit ke 77, Konante Makan berhasil menceploskan bola ke gawang Persebaya Surabaya dan membuat skor menjadi imbang 2-2.

Final Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Persebaya melawan Arema FC ini digelar dalam 2 leg (home dan away). Skor imbang ini secara otomatis akan membawa keuntungan bagi Arema FC yang akan menggelar laga kedua di kandang mereka.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter