TKD Jatim: Yang Ingin Ikut Kampanye Jokowi di Jakarta, Lapor Kami

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Jajeli Rois

Ketua TKD Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin

jatimnow.com - Kampanye akbar pamungkas Pasangan Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres), Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta 13 April 2019. Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur membuka peluang bagi pendukung yang ingin mengukuti kampanye tersebut.

"Sampai sekarang belum ada instruksi dari Jakarta," kata Ketua TKD Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin kepada wartawan di Kantor TKD Jatim, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Meski belum ada instruksi dari Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk pengerahan massa ke kampanye akbar di GBK Jakarta tersebut, Machfud membuka peluang bagi masyarakat pendukung Jokowi-Ma'ruf untuk ikut hadir ke di kampanye akbar pamungkas itu.

"Kami membuka peluang bagi teman-teman yang berkeinginan ke Jakarta. Para relawan, partai pengusung yang mau berangkat ke Jakarta, silahkan. Kalau ada yang berangkat, lapor pada kita," tuturnya.

Mantan Kapolda Jatim ini menerangkan, hanya relawan dari Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) Jawa Timur yang mendapatkan instruksi dari pengurus Pertiwi Pusat untuk ikut hadir meramaikan kampanye akbar tersebut.

"Dari Pertiwi yang mendapatkan instruksi untuk bisa berangkat ke Jakarta. Beberapa pengurusnya saja yang berangkat ke Jakarta," tambahnya.

Ia berpesan kepada masyarakat, simpatisan, relawan Jokowi-Ma'ruf yang berangkat meramaikan kampanye akbar pasangan calon nomor urut 01 di Jakarta itu untuk tetap bisa jaga diri.

"Jaga keselamatan diri dalam perjalanan dan ikut memeriahkan kampanye terakhir 01 di Jakarta," jelasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter