Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ponorogo Disebut Menikah 3 Kali

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Polisi melakukan olah TKP wanita tewas bersimbah darah di Ponorogo

jatimnow.com - Sulami, wanita di Ponorogo yang tewas bersimbah darah di teras rumahnya diketahui telah menikah 3 kali.

Kapolsek Sambit, AKP Darmana mengatakan, korban sudah menikah tiga kali selama hidupnya. Untuk yang pertama, mantan suaminya asal Kecamatan Jenangan.

"Sudah cerai beberapa tahun lalu. Kemudian gandeng atau menikah lagi dengan suami keduanya asal Kecamatan Jetis," terangnya.

Lebih lanjut, AKP Darmana menjelaskan, usia pernikahan hanya singkat atau beberapa bulan saja. Baru kemudian gandeng dengan Peno, warga Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun.

"Tapi sama suami keduanya belum cerai. Cuma sama Peno mengakuinya sudah menikah siri," tambah AKP Darmana.

Ditanya apakah ada motif asmara? AKP Darmana masih belum bisa memastikan. Polisi tengah melakukan pendalaman kasus ini.

"Tapi untuk Peno kami jadikan saksi. Untuk suami pertama dan kedua nanti juga akan kami panggil juga rencananya," jelasnya.

Sementara, Ketua RT setempat, Marsono juga mengatakan hal yang sama. Yakni korban menikah 3 kali.

"Dulunya tidak pernah di rumah. Ya gandeng sama Peno itu korban sering di rumah. Dulu buka warung di terminal, gak pernah balik,"jelasnya.

Ia mengaku, setahun lalu, Peno datang ke rumahnya untuk minta ijin tinggal di rumah korban. Akan tetapi ditolak. Pasalnya status pernikahan yang belum jelas.

"Saya tolak setahun lalu. Akhirnya kalau ke rumahnya tidak pernah menginap. Katanya mau urus surat. Tapi sampai sekarang belum ada juga," terangnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter