jatimnow.com
Jelang Coblosan, Alumni Perguruan Tinggi dan SMA Kampanye Putih

Kampanye Putih Adalah Kita

jatimnow.com - Jelang coblosan tinggal 7 hari lagi, para alumni dari perguruan tinggi, alumni SMA serta relawan Jokowi-KH Ma'ruf Amin semakin gencar mendukung pasangan calon nomor urut 01.

Koordinator komunitas alumni perguruan tinggi, SMA dan relawan Jokowi-Ma'ruf, Tubagus Arif Yani mengatakan pihaknya mengkampanyekan Putih Adalah Kita sebagai basis pergerakan yang mengingatkan kepada setiap warga yang cinta negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI), pada dasarnya adalah sama.

"Putih juga dinilai sebagai pengingat pentingnya arti sebuah kejujuran dalam bermasyarakat," kata Tubagus di sela acara deklarasi dukungan capres 01 di Rumah Bhinneka Nusantara Jokma Jatim, Jalan Trunojoyo, Rabu (10/4/2019).

Ia menambahkan, pasangan Jokowi-Ma'ruf di surat suara juga mengenakan baju putih hingga pencoblosan. Maka, sebagai pendukung, relawan akan mencoblos baju putih.

"Gerakan Kita Adalah Putih sekaligus mengajak para pemilih baik pemula maupun bukan, untuk memilih pasangan calon 01 yang selama ini dengan tulus dan jujur bekerja untuk rakyat," tuturnya.

Tubagus menerangkan, sejumlah alumni dari berbagai perguruan tinggi dalam dan luar negeri, serta alumni SMA dan relawan se-Indonesia Bersatu bergabung, untuk menyatakan sikap dukungannya pada Jokowi-Ma'ruf.

"Pak Jokowi juga sudah terbukti bekerja dan hasilnya telah dirasakan manfaatnya secara adil dan merata oleh masyarakat luas dari Sabang sampai Merauke, dari Rote sampai Miangas," terangnya sambil menambahkan, pemenangan suara Jokowi-Ma'ruf sebesar 70 persen.

Sementara itu, Sekretaris Rumah Bhinneka Jokma Jatim Ahmad Mujiono mengajak masyarakat untuk mendoakan agar paslon 01 memenangi Pilpres 2019.

"Kita akan ikut mengamankan suara Jokowi-KH Ma'ruf Amin mulai dari TPS," terang Mujiono.

 

Loading...

Berita Terkait