Tim Jokowi Kampanye di Lamongan, Gelar Simulasi Coblos 01

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Jajeli Rois

Simulasi pencoblosan digelar saat kampanye di GOR, Jalan Basuki Rahmat, Lamongan

jatimnow.com - Tim sukses (timses) atau Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur untuk Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin menggelar kampanye pamungkas di Lamongan, Kamis (11/4/2019).

Ribuan simpatisan dan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Lamongan memenuhi GOR di Jalan Basuki Rahmat, Lamongan. Pendukung Jokowi itu seperti dari JKSN, Relawan BK-9, Brigade 01, Pospera, Jaman, Garda Jokowi, Macan, Jokowi Mania serta Mapan.

Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, Wakil Bupati (Wabup) Lamongan Kartika Hidayati dan beberapa calon anggota legislatif (caleg) dari berbagai partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) hadir dalam kampanye ini.

"Lamongan menang 70 persen, siap," teriak Wabup Kartika.

"Siap," sahut ribuan pendukung dan relawan Jokowi-Ma'ruf yang hadir.

Meski di hari efektif kerja, Kartika akhirnya mengajukan cuti demi menghadiri kampanye untuk Paslon Nomor Urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin ini.

"Ibu Wakil Bupati kampanye ini sudah izin cuti. Tidak hanya wakil bupati saja. Kepala daerah dan wakil kepala daerah lainnya juga boleh kampanye asalkan cuti," tambah Machfud Arifin.

Kampanye ini juga diisi orasi politik dari Ketua TKD Jatim serta beberapa caleg.

Sebelum acara selesai, Machfud bersama Wabup Kartika serta relawan dan pendukung melakukan simulasi coblos surat suara Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nomor urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter