Kecelakaan KA Sancaka di Ngawi, PT KAI: Masinis Tewas


Gerbong KA Sancaka keluar dari rel/istimewa

jatimnow.com - Akibat kecelakaan Kereta Api (KA) Sancaka yang melibatkan truk trailer dan mobil minibus di Ngawi, menewaskan sang masinis.

Informasi tersebut disampaikan oleh Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia  Daerah Operasional (PT KAI Daop) 8 Surabaya Gatut Sutiyatmoko.

"Satu orang dipastikan tewas adalah masinis kereta dan untuk asisten masinis terluka berat. Untuk sopir truk trailer dan sopir minibus belum diketahui karena hingga kini masih dilakukan evakuasi," terangnya kepada jatimnow.com, Jumat (6/4/2018) malam.

Menurutnya, KA Sancaka tersebut terguling akibat kerasnya hantaman dari truk trailer dan mobil minibus saat melintasi rel di km 25+28 Madiun antara Stasiun Kedungbanteng dan Stasiun Walikukun, Ngawi.

"Lokomotifnya sampai terguling dan 3 gerbong juga ikut hingga keluar rel lintasan kereta. Jadi keras benturannya," katanya.

Reporter: Sandi
Editor: Budi S

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter