Para Model Cantik Millenial Bikin Heboh Pengunjung Mal di Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arif Ardianto

Para model cantik di Royal Plaza Surabaya

jatimnow.com - Pengunjung Royal Plaza Surabaya dihebohkan dengan hadirnya 8 model milenial di salah satu booth pameran, Jumat (12/4/2019). Para model ini mengenakan kaos bertulisakan 'Jokow1 Presidenku'.

Kaos yang dipakai 8 model cantik dari 86 Production itu, hasil desain dari Aisyah Errin, tim kreatif BDH Center.

"Jadi, bajunya itu bertuliskan Jokow1 Presidenku, Bambang D.H DPR-RI KU. Dan baju yang kedua huruf abjad ejaan JOKOWI. Dibuat satu huruf biar menarik pengunjung untuk datang ke both pameran," kata Ais-sapaan akrab Aisyah Errin.

Menurut Ais, tidak banyak tulisan dan model pada kaos yang didesainnya itu. Sehingga kaos itu simpel dan menarik.

"Selain itu agar pesan untuk memilih Jokowi sampai ke pengunjung," ungkapnya.

Untuk pemilihan warnanya, Ais lebih menggunakan warna putih. Itu ia pilih karena sama dengan ciri khas pakaian Jokowi. Di mana menurutnya, warna putih juga melambangkan kebersihan dan kesucian.

Tak hanya kaos, para model juga mengenakan jaket merah khas PDI Perjuangan yang dibuat langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

Sementara itu, Rohman salah satu pengunjung mengatakan, acara yang dibuat Bambang DH itu sangat menarik. Karena selain pameran, hal itu juga baik untuk kreativitas anak muda. Ditambah dengan para model yang cantik.

Terpisah, Bambang DH mengaku gembira bisa memberi ruang bagi desainer muda di Surabaya sehingga karya bisa diperagakan oleh model.

"Bersamaan perkembangan informasi teknologi, industri kreatif, termasuk fashion di dalamnya bisa lebih cepat dikenal. Bukan saja di dalam, tapi juga luar negeri," tambahnya.

"Banyak perancang dengan brand produknya dikenal di mancanegara. Salut buat anak muda yang karyanya bisa mendapat tempat di dalam dan bahkan luar negeri," tutup Calon Legilatif (Caleg) DPR RI PDIP daerah pemilihan (Dapil) Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) nomor urut 1 ini.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter