jatimnow.com
Prabowo Didukung Dahlan Iskan, TKD Tetap Yakin Jokowi Menang di Jatim

Ketua TKD Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin

jatimnow.com - Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Dahlan Iskan menyatakan dukungannya terhadap Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 02 Prabowo Subianto.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur untuk pemenangan Capres-Cawapres Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin menanggapai dengan santai pernyataan dukungan dari salah satu tokoh dari Jawa Timur itu.

"Kami hormati pilihan politik Pak Dahlan. Ini alam demokrasi, berbeda pendapat adalah hal biasa. Tidak masalah," kata Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, Jumat (12/4/2019).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Disinggung pengaruh dukungan Dahlan terhadap suara Prabowo di Jawa Timur, Machfud mengatakan hal itu masih perlu disurvei secara ilmiah.

"Posisi saat ini, di survei terakhir, Pak Jokowi masih unggul dua digit. Dua digitnya itu di atas 20 persen," ujarnya.

Mantan Kapolda Jatim ini optimis, suara kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Jawa Timur akan semakin tebal.

"Yang jelas, kami tambah optimistis karena konsolidasi beberapa waktu terakhir ini sukses. Dari Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Pasuruan, Malang Raya, Lamongan, Ngawi, Bangkalan, Pamekasan, Sampang, Tuban, Surabaya, Sidoarjo, Madiun, semua luar biasa," terangnya.

Menjelang hari H pencoblosan Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2017, TKD Jatim akan semakin memantapkan gerak seluruh tim. Tentu dengan patuh pada peraturan, seperti tak boleh berkampanye di masa tenang.

"Insya Allah Jokowi presiden satu kali lagi. Kita doakan Pak Prabowo terus sehat dan bisa hadir di pelantikan Pak Jokowi, karena kita semua bersaudara," pungkas Machfud.

Loading...

Dahlan Iskan menyatakan dukungannya terhadap Prabowo di sela kampanye akbar pasangan calon nomor urut 02 itu di Gedung Dyandra Convention Hall, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Jumat (12/4/2019).

Berita Terkait