Kilas Berita Hot: Pelaku Mutilasi Kekasihnya Hingga Bonek Dihadang

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Budi Hartanto tewas dimutilasi dan mayatnya dimasukan koper pernah menjalin hubungan asmara dengan kedua pelaku, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Jumat (12/4/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Korban Mutilasi dengan Dua Pelaku Pernah Pacaran

Kedua pelaku terduga mutilasi

Budi Hartanto tewas dimutilasi dan mayatnya dimasukan koper pernah menjalin hubungan asmara dengan kedua pelaku. Mereka homoseksual atau gay?

"Kedua juga pernah menjalin hubungan asmara dengan almarhum," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat (12/4/2019).

Sayangnya, Barung enggan membeber kisah asmara tersebut. Namun ia membocorkan jika korban sering berganti pasangan.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Ratusan Bonek akan ke Malang Dihadang Polisi di Sidoarjo

Sekitar 200 bonek yang akan ke Malang dihadang polisi di Sidoarjo

Polisi melakukan penyekatan dan penghadangan terhadap sekitar 200 bonek, suporter Persebaya di Traffic Light (TL) Pucang atau utara Alun-alun Sidoarjo, Jumat (12/4/2019) sekitar pukul 11.00 Wib.

Sekitar 200 bonek itu dihadang sejumlah polisi karena mereka berencana akan menyaksikan pertandingan Final Piala Presiden 2019 leg kedua antara Persebaya vs Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang.

Kabag Ops Polresta Sidoarjo, Kompol Mujito yang saat itu bersama Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo Kompol Edy Kresno menjelaskan bahwa penghadangan itu dilakukan agar 200 Bonek yang berangkat dari arah Surabaya dengan konvoi motor itu tidak berangkat ke Malang.

Selengkapnya

 

3. Muncul Gerakan Risma Menteri Jokowi

Generasi milenial di Kota Surabaya tidak diam menghadapi Pilpres 2019. Mereka bergerak, mengkampanyekan mendukung Jokowi dan mendorong Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dijadikan menteri.

Deklarasi pantang golput itu digelar di Comedy Kopi, Surabaya Town Square pada Sabtu, 13 April 2019.

Dalam poster digital yang beredar, juga terdapat caleg nomor urut 9 dari partai berlambang benteng moncong putih tapi tanpa nama.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter