Hendak Pulang Nyoblos, Pasutri asal Surabaya Kecelakaan di Pasuruan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Motor korban yang ringsek usai kecelakaan di Pasuruan

jatimnow.com - Pasangan suami istri (pasutri), Muhamad Gufron, (34), dan Andra, (34), warga Keputran V/18 Rt 06 Rw 03, Kelurahan Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya, mengalami kecelakaan, Rabu (17/4/2019).

Menaiki Honda Vario bernopol L 5490 PQ, pasutri ini mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cangkring Malang, Kabupaten Pasuruan.

Panit Lantas Polsek Beji, Ipda Rofiq mengatakan korban mengalami kecelakaan saat akan kembali ke Surabaya untuk menyalurkan hak pilihnya.

"Katanya mereka ini mau pulang ke Surabaya. Pastinya ya mau nyoblos kan sekarang Pemilu," kata Ipda Rofiq.

Ia melanjutkan, diduga pengendara kurang hati-hati saat melaju dari arah timur ke barat. Sehingga saat berada di tikungan Cangkring Malang, pasutri ini keluar dari  jalur dan menabrak pembatas tembok jembatan.

Kedua warga Surabaya ini langsung terpelanting ke jalan raya. Motor korban juga mengalami kerusakan yang cukup parah. Mereka berdua kini mendapat perawatan di RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan.

"Beruntung kedua pengendara Gufron dan Andra, hanya mengalami luka ringan," tukasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter