Jokowi Menangi TPS Bupati Banyuwangi

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Hasil perolehan di TPS 003, Banyuwangi

jatimnow.com - Pasangan Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin unggul di tempat pemungutan suara (TPS) 003, tempat Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas menggunakan hak pilihnya.

Pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin meraih 150 suara dan Prabowo-Sandiaga Uno mendapatkan 51 suara, atau bertaut 99 suara.

"Hasil penghitungan tersebut nantinya dituangkan dalam berita acara pemungutan dan penghitungan suara ke dalam sertifikat hasil penghitungan suara pemilu (C1)," kata Ketua KPPS 003, Sugito, Rabu (17/4/2019).

Hasil penghitungan suara tersebut telah ditandatangani oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), yaitu Ketua KPPS Sugito dan 6 anggota KPPS lainnya. Diantaranya, Ahmad Roziqi, Diajeng Nur Alfiana, Wagimin, Tukimin, Moh Safiudin, dan Sutikno Hadi.

Sugito menambahkan, dari hasil rekapitulasi suara di tingkat KPPS tersebut akan dikirimkan kepada panitia pemilihan di tingkat Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi.

"Kemudian penghitungan dilanjutkan di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK)," tukasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter