Motor ini Tiba-tiba Terbakar saat Melintas di Jembatan Bangil

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Moch Rois

Warga berupaya memadamkan api yang membakar motor di Pasuruan

jatimnow.com - Sebuah motor terbakar saat melintas di tengah jembatan sungai kedung larangan (swadesi), Pasuruan, Minggu (21/4/2019). Api memnghanguskan motor Honda Supra bernopol W 2476 PY yang dikendarai Ismoyo.

Pengemudi motor yang diketahui bernama Joni Ismoyo, warga Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil berhasil selamat dalam kejadian tersebut.

"Saat pengendara melaju dari rumahnya menuju wilayah pusat Kecamatan Bangil, iba-tiba motornya terbakar," jelas Kanit Lantas Polsek Bangil, Iptu Slamet Aji.

Lalu lintas yang cukup ramai sempat membuat heboh para pengguna jalan yang berada di atas jembatan jalan raya dan masyarakat sekitar.

Beruntung, cepat tanggapnya warga sekitar membantu memadamkan api motor dengan alat seadanya.

"Dari penyelidikan sementara, munculnya api akibat korsleting kelistrikan pada sambungan kabel motor, kemudian terkena percikan bensin dari tanki yang bocor," ungkapnya.

Akibat kejadian itu, motor Joni pun hangus. Besarnya api dengan cepat membakar body depan motor, mesin, jok sadel dan ban.

"Beruntung korban masih selamat. Untuk motornya tadi sudah kami evakuasi dan arus lalu lintas yang tadi sempat terhambat, sudah lancar," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter