Diteriaki Maling, Pemuda ini Babak Belur Dihajar Massa

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Terduga pelaku di kantor polisi.

jatimnow.com - Diduga hendak mencuri motor,  seorang pemuda dihakimi massa di Jalan Rangkah 5, Surabaya, Minggu (8/4/2018) pagi.

Terduga pelaku berinisial MK (20), warga Simokerto, Surabaya ini, diketahui tengah memegang motor Yamaha Aerox, dengan nopol L 2506 EL milik Mujianto (49), warga setempat.

Kapolsek Tambaksari Kompol Prayitno menjelaskan saat hendak ditangkap warga, ia sudah dalam posisi memegangi setir motor. Saat itu lah, warga berteriak maling dan ia pun lari terbirit-birit.

"Jadi MK ini masih pegang-pegang setir motor korban, kemudian diteriaki maling dia lari, pas dia lari dibarengi dengan membuang topi dan HP," ujar Prayitno.

"Saat ditangkap ada indikasi pelaku membawa kunci  T ataupun alat yang bisa menjebol suatu kunci motor yang biasa dilakukan pada umumnya oleh curanmor," kata Prayitno.

Untuk selanjutnya pihak kepolisian akan mendalami kasus ini, karena saksi dan korban belum bisa dimintai keterangan.

"Pelaku akan kami bawa ke rumah sakit, melihat kondisi dari keroyokan massa bahaya atau tidak. Kedua memanggil saksi- saksi di tkp karena sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan," pungkasnya.

Reporter: Arri Saputra

Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter