Pria Sebatang Kara Tewas Membusuk di Rumahnya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Polisi melakukan identifikasi di rumah korban

jatimnow.com - Slamet Suroso, warga Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas membusuk di rumahnya, Senin (22/4/2019). Diduga, korban meninggal dunia tiga hari sebelum ditemukan tetangganya.

Kapolsek Jambon, Iptu Nanang Budiarto mengatakan, jasad pria 75 tahun itu pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Bandi (50). Saat itu, Bandi sedang berada di sawahnya yang terletak tepat di samping rumah korban.

"Saksi kemudian mencium bau busuk dari dalam rumah korban. Saksi mencoba mengintip dan melihat korban terlentang di dalam kamarnya," terang Nanang.

Selanjutnya, saksi Bandi mengajak tetangganya untuk melihat dari dekat kondisi korban. Namun, rumah korban terkunci dari dalam sehingga keduanya melapor ke Ketua RT setempat dan warga lainnya untuk membuka paksa pintu.

Setelah itu, Ketua RT setempat melapor kejadian ke Mapolsek Jambon yang langsung datang ke TKP bersama Tim Medis Puskesmas Jambon.

"Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban," jelas Nanang.

Sedangkan dari keterangan tetangga, korban yang hidup sebatang kara itu terakhir terlihat keluar rumahnya pada Rabu (17/4/2019) lalu.

"Saat itu, korban sudah terlihat pucat. Apalagi satu bulan lalu korban menjalani operasi hernia dan juga divonis memiliki penyakit jantung," pungkas Nanang.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter