Warga Nganjuk Tewas Dalam Kamar Kos di Pasuruan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Warga Nganjuk tewas di dalam kamar kosnya di Pasuruan

jatimnow.com - Warga Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan tewasnya salah satu penghuni kos di desa tersebut, Selasa (23/4/2019). Diketahui, penghuni kos itu bernama Erwanto (41), warga Dusun Sukorejo, Desa Jogomerto, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk.

Informasi yang didapat jatimnow.com, jasad korban ditemukan sekitar pukul 10.30 Wib. Korban diketahui sehari-hari bekerja di PT Lancar Sentral Logistik yang tidak jauh dari tempatnya indekos.

"Rekan kerja korban yang mengetahui kondisi korban. Mereka membuka paksa pintu kamar korban karena terkunci dari dalam," kata Kapolsek Pohjentrek, AKP Teguh.

Setelah pintu kos berhasil dibuka, mereka mendapati korban sudah tidak bergerak dan tidak bernafas dalam posisi tergeletak di atas ranjang. Saat itu pula, rekan kerja korban melapor ke Polsek Pohjentrek.

Mendapat laporan, Polsek Lohjentrek mendatangkan Tim Inafis Polres Pasuruan Kota untuk melakukan identtifikasi dan olah TKP. Setelah selesai, mereka mengevakuasi jasad korban ke RSUD R Soedarsono, Pasuruan.

Teguh menjelaskan, dari hasil identifikasi dan pemeriksaan dokter, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Berdasarkan keterangan istri dan beberapa rekan kerja, kondisi kesehatan korban memang buruk dan sering mengeluhkan sakit batuk, serta pegal dan nyeri pada sekujur kakinya. Selain itu, korban memang memiliki riwayat tensi darah tinggi," beber Teguh.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter