Pikap Terguling di Tol Gempol-Pasuruan, Muatan Garam Berhamburan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Moch Rois

Petugas membantu mengevakuasi pikap terguling di Tol Gempol-Pasuruan

jatimnow.com - Kecelakaan di Tol Gempol-Pasuruan, pikap bermuatan garam terguling, Kamis (25/4/2019). Peristiwa ini tejadi di KM 790 sekitar pukul 11.40 Wib.

Diduga mengalami ban pecah, pikap yang ditumpangi tiga orang warga Surabaya tersebut terguling. Ketiganya dilaporkan selamat.

"Kecelakaan ini tidak mengakibatkan korban jiwa atau luka, hanya kendaraan mengalami kerusakan pada ban belakang sebelah kanan pecah, dan sisi kiri Box terdapat goresan," jelas Kasat PJR Polda Jatim, Bambang S Wibowo.

Kejadian ini berawal ketika pikap melaju dari arah Surabaya menuju ke Pasuruan dengan kecepatan 90 km/jam. Saat di KM 790.000, mendadak kendaraan menabrak Guardrail lalu terguling ke kiri. Sehingga menyebabkan muatan garam berhamburan.

"Ketika petugas datang ke lokasi kecelakaan, posisi kendaraan melintang di lajur kiri menghadap ke arah Timur," tambahnya.

Analisa kejadian, kecelakaan di duga karena kondisi ban kendaraan yang pecah sehingga membuat kendaraan oleng. Kecepatan yang cukup tinggi, mengakibatkan pengemudi tidak mampu mengendalikan laju kendaraan hingga terjadilah kecelakaan.

"Saat kejadian, kondisi cuaca cerah dan situasi lalu lintas sepi. Sehingga tidak menyebabkan kemacetan," pungkasnya.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter