Polisi Periksa Ibu Mayat Bayi di Kolong Tempat Tidur

Editor: Arif Ardianto / Reporter: CF Glorian

Olah TPK mayat bayi di kolong tempat tidur di Blitar

jatimnow.com - Polisi berencana memeriksa ibu bayi berjenis kelamin laki-laki di Blitar yang ditemukan tewas di kolong tempat tidur, Jumat (26/4/2019). Polisi berkoordinasi dengan rumah sakit untuk memantau kesehatan Niken Nila Monica (33), ibu bayi tersebut.

"Rencananya siang ini, saya sedang koordinasi dengan dokter," ujar Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, Jumat (26/04/2019).

Niken sendiri sedang dirawat di RSUD Mardi Waluyo Blitar pascamelahirkan di rumahnya di Rembang, Sananwetan, Kota Blitar. Pemeriksaan ini untuk menyelidiki penyebab tewasnya bayinya yang ditemukan di bawah kolong tempat tidur.

Informasi yang diterima, bayi tersebut sengaja dibunuh. Korban di sumpal mulutnya dengan menggunakan kain serta dicekik hingga tewas. Belum diketahui siapa pelaku yang membunuh bayi laki-laki tersebut.

Polisi juga telah memintai keterangan kepada sejumlah saksi termasuk keluarga korban dan memeriksa barang bukti. Mayat bayi tersebut juga sudah diotopsi oleh RS Bhayangkara, Kediri. Namun hingga kini hasilnya belum diketahui.

Mayat bayi laki-laki ditemukan di bawah kolong kamar milik Niken Nila Monica (33) di Kelurahan Rembang, Sananwetan, Kota Blitar. Mayat bayi itu kali pertama ditemukan oleh adik Niken pada Rabu (24/04/2019) lalu.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter