Kebakaran di Terminal Purabaya, 6 Unit PMK Diterjunkan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Sandhi Nurhartanto

Pemadaman kebakaran di Terminal Purabaya

jatimnow.com - Kebakaran terjadi di Terminal Purabaya atau Bungurasih Surabaya, Sabtu (27/4/2019). Kebarakan terpatnya pada atap toilet yang berada di lantai dua.

Kebakaran ini dilaporkan terjadi sekitar pukul 12.58 Wib. Sedikitnya 6 unit mobil pemadam diterjunkan untuk menanggulangi kobaran api.

Berdasar data yang diterima jatimnoe.com, kebakaran terjadi di lantai 2 tepatnya di area toilet dengan luas yang terbakar sekitar 3x6 meter.

Kepala Bidang Pembinaan dan Operasional Dinas PMK Kota Surabaya, Bambang Vistadi menjelaskan, laporan kebakaran diterima sekitar pukul 12.58 Wib. Dan sekitar pukul 13.05 6 unit PMK dari Rungkut, Jambangan, Wiyung serta tim Orong-orong sudah tiba di lokasi. Api berhasil dikuasai sekitar pukul 13.36 Wib.

"Kita terjunkan 6 unit dari wilayah sekitar. selang sekitar 30 menit api sudah bisa dipadamkan," ujarnya, Sabtu (27/4/2019).

Dugaan sementara api muncul akibat korsleting dari unit air conditioner (AC). Tidak ada korban dari kejadian ini.

"Alhamdulillah semua teratasi dan tidak ada korban jiwa," jelas Bambang.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter