Prostitusi Online Artis

Kuasa Hukum Vanessa Angel Juga Minta Rekaman CCTV Hotel Dihadirkan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Kuasa Hukum Vanessa, Milano Lubis di Pengadilan Negeri Surabaya

jatimnow.com - Kuasa Hukum Vanessa Angel, Milano Lubis meminta rekaman CCTV Hotel V Surabaya, tempat Vanessa digerebek dihadirkan dalam sidang. Dengan bukti rekaman CCTV itu, diharapkan tabir kasus yang dialami kliennya itu segera terbuka.

"Kami mendorong untuk menghadirkan barang bukti rekaman CCTV. Kami minta rekaman CCTV dibuka, biar kasus ini terang benderang," kata Milano Lubis kepada wartawan usai sidang eksepsi di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (29/4/2019).

Milano menambahkan, Tim Kuasa Hukum Vanessa juga sudah pernah meminta rekaman CCTV hotel. Namun pihak hotel di Jalan HR Muhammad Surabaya itu tidak memberikannya dengan dalih harus izin dulu ke Kapolda Jatim.

"Kami datang dengan membawa surat resmi, tapi tidak diberikan oleh pihak hotel. Kata pegawai hotel, harus izin dulu dari kapolda," ungkap Milano.

Milano juga menjelaskan mengapa rekaman CCTV itu harus dihadirkan di persidangan. Tujuannya yaitu untuk mengetahui jejak kasus yang dialami kliennya hingga mengetahui siapa saja yang terlibat.

"Kasus ini berkaitan dengan digital forensik. Kami ingin melihat, apakah JPU (Jaksa Penuntut Umum) bisa menunjukkan barang bukti rekaman CCTV," ujarnya.

Jika ternyata barang bukti rekaman CCTV itu tidak bisa dihadirkan, maka Milano meminta agar kasus yang menjerat Vanessa segera dihentikan.

"Jika JPU tidak bisa menunjukkan barang bukti rekaman CCTV, maka kasus ini harus segera dihentikan dan klien kami dibebaskan," tegasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter