Pilot Lion Air Aniaya Karyawan La Lisa Hotel, Dua Alat Bukti Disita

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Screenshoot video rekaman CCTV penganiayaan di La Lisa Hotel Surabaya yang beredar

jatimnow.com - Selain memeriksa lima orang saksi, polisi juga menyita dua alat bukti dalam kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan AGS, Pilot Lion Air terhadap AR, karyawan La Lisa Hotel, Surabaya.

"Rekaman CCTV kejadian dan hasil visum korban kami amankan sebagai alat bukti," kata Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Leonardus Simarmata, Sabtu (4/5/2019).

Alat bukti itu, lanjut Leo, akan dicocokkan dengan hasil pemeriksaan saksi-saksi dan juga saksi ahli. Meski begitu, Leo menyebut bila status AGS masih saksi terlapor.

"Masih terlapor, masih sebagai saksi. Rencananya kita akan lakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan pada tanggal 16 Mei," ungkap Leo.

Menurut Leo, belum ditetapkannya AGS menjadi tersangka dalam kasus tersebut, karena AGS belum dimintai keterangan sebagai saksi terlapor.

"Kita belum sempat mengambil keterangan dari terlapor ini sendiri," tambah mantan Kapolres Mojokerto ini.

Menurutnya, lima orang saksi yang sudah diperiksa pada Jumat (3/5/2019) malam tersebut dari pihak hotel.

"Itu (lima saksi) dari pihak hotel dengan korban juga. Ini masih memungkinkan akan bertambah lagi dengan saksi ahli juga," pungkasnya.

Penyidik Unit Jatanras yang menangani kasus itu menyiapkan Pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan dan Pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan bila sudah ada penetapan tersangka.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter