Kilas Berita Hot: Baliho 'People Power' hingga Ajak Anak Bunuh Diri

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Sebuah baliho berukuran raksasa terpasang di Posko Rumah Pemenangan Prabowo- Sandi Jawa Timur, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Selasa (7/5/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Baliho 'People Power' Dipasang di Gedung Tim Prabowo-Sandi

Baliho raksasa di Posko Rumah Pemenangan Prabowo- Sandi

Sebuah baliho berukuran raksasa terpasang di Posko Rumah Pemenangan Prabowo- Sandi Jawa Timur di Jalan Gayungsari Barat, Surabaya, Selasa (7/5/2019).

Baliho memanjang ke bawah itu berlatar belakang putih dan terdapat gambar Pahlawan Bung Tomo di bagian sisi kanan atas.

Baliho yang terpasang di gedung seberang Gedung Astranawa tersebut bertuliskan klaim kemenangan pemilihan presiden dan wakil presiden diraih oleh pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Mengenaskan, Ibu di Pasuruan Ajak Anaknya Bunuh Diri Minum Racun

Polisi mendatangi lokasi bunuh diri seorang ibu dan anak di Pasuruan

Seorang ibu dan anak di Kabupaten Pasuruan secara tragis mengakhiri hidupnya dengan nekat meminum racun di dalam rumahnya, Senin (6/5) malam.

Mereka adalah Yatmiati Ningsih (50) dan Yogie Bagas Waluyo Santoso (8), warga Dusun Beji Kidul, Desa Sumbersuko, Kecamatan Purwosari, Pasuruan.

"Kedua korban tergeletak karena minum racun. Pertama kali ditemukan oleh Lamat suami korban," kata Kanit Reskrim Polsek Purwosari Polres Pasuruan, Aiptu Hariyono, Selasa (7/5/2019).

Selengkapnya

 

3. Kasus Pilot Lion Air Aniaya Karyawan Hotel Diambil Alih Polda Jatim

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera

Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan AGS, Pilot Lion Air kepada AR, karyawan La Lisa Hotel Surabaya memasuki babak baru. Sebab, kasus ini diambil alih oleh Polda Jatim dari Polrestabes Surabaya.

"Jadi kasus ini sudah dilaporkan ke Polrestabes (Surabaya) pada tanggal 3 Mei 2019, hari ini sudah kita ambil alih di Polda Jawa Timur," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Selasa (7/5/2019).

Barung menambahkan, kasus tersebut diambil alih Polda Jatim lantaran sudah menjadi perhatian publik dan untuk menghindari adanya intervensi terhadap berjalannya kasus tersebut.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter