Dicekoki Miras, Dua Siswi SMP di Mojokerto Dicabuli Pelajar SMA

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Dua pelaku pencabulan digiring di Mapolres Mojokerto Kota

jatimnow.com - Dua pemuda cabul asal Mojokerto diringkus polisi. Kedua pemuda itu mencabuli dua anak di bawah umur dengan mencekoki kedua korban menggunakan minuman keras (miras).

Kedua pemuda itu adalah DS (18) dan BD (24), keduanya warga Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Bahkan, DS tercatat sebagai pelajar di salah satu SMA Negeri di Kota Mojokerto.

Sedangkan dua korbannya masih berumur 13, yang merupakan siswi salah satu SMP Negeri di Kota Mojokerto.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka mengatakan, sebelum dicabuli, kedua korban diajak pesta miras jenis arak di kos-kosan pelaku DS.

"Kasus ini terbongkar setelah orang tua korban melapor. Pencabulan ini diawali dengan pesta miras," ungkap Ade, Rabu (8/5/2019).

Ade menambahkan, setelah pesta miras, keempatnya keluar dengan berpencar. Kemudian terjadilah pencabulan di dua lokasi, yaitu di tempat kos pelaku DS dan tempat kos BD.

"Mereka ini berteman, karena hubungan teman itu akhirnya korban dipengaruhi dan mau melakukan. Untuk pencabulan satu kali dan ada juga persetubuhan tapi beda tempat," papar mantan Kasatreskrim Polres Bondowoso ini.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan Pasal 82 Undang-undang (UU) RI No. 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahumn, maksimal 15 tahun penjara.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter