Ibu ini Ditemukan Tewas dengan Kaki Melipat

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Korban usai diotopsi di rumah sakit

jatimnow.com - Hani (37) Lingkungan Watu Ulo, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, Banyuwangi ditemukan tewas mengenaskan di dapur rumahnya.


Kapolsek Glagah, AKP Ibnu Mas'ud membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengungkapkan, setelah pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul 10.00 Wib dirinya langsung bergerak menuju rumah korban bersama beberapa anggotanya.

Saat berada di tempat kejadian perkara dan melakukan rekonstruksi ulang, didapatkan tubuh korban tidur di ubin dengan posisi kedua kakinya melipat ke belakang.

"Posisi matinya tidak wajar kalau memang jatuh sendiri. Makanya kami lakukan otopsi karena diduga ada kejanggalan atas matinya ibu Hani ini," kata AKP Mas'ud di kamar mayat RSUD Blambangan, Selasa (10/4/2018).

Hasil otopsi sementara, dari kepala korban bagian belakang diketahui mengeluarkan darah. Hanya saja, polisi belum mau menjelaskan bagaimana luka yang ada di kepala sehingga mengeluarkan darah.

AKP Mas'ud menyatakan, darah tersebut masih keluar saat dilakukan otopsi.

"Waktu kita datang ke TKP korban sudah mau dimakamkan. Bahwa informasi yang kita terima ada luka di kepalanya entah itu jatuh atau kena benturan yang lain kita belum tahu, nunggu otopsi," paparnya.

Atas kematian ibu yang memiliki 1 anak tersebut, dirinya enggan untuk berspekulasi. Sementara dari informasi yang berhasil dihimpun jatimnow.com, beredar kabar bahwa sebelum Hani meninggal, sempat cekcok antara korban dengan bibinya.

"Kita masih belum jelas soal itu dan saat ini kita masih melakukan penyelidikan," ujar AKP Mas'ud.

Reporter: Hafiluddin Ahmad
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter